Polisi Tembak Polisi di Lamteng, Puluhan Perwira Polres Lampura Jalani Tes Urine, Ada Apa?

Polisi Tembak Polisi di Lamteng, Puluhan Perwira Polres Lampura Jalani Tes Urine, Ada Apa?
Perwira Polres Lampura saat menjalani tes urine. Foto: Radar Lampung

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Puluhan Pejabat Utama (PJU) dan Perwira serta Kanit Provos Polsek jajaran Polres Lampung Utara (Lampura) tiba-tiba menjalani tes urine secara serentak, Selasa (6/9/2022).

Tes urine yang digelar di Lapangan Mapolres Lampura tersebut dilakukan buntut peristiwa berdarah polisi tembak polisi di Lampung Tengah (Lamteng).

Wakapolres Kompol Dwi Santosa mengatakan pihaknya memimpin pelaksanaan tes urine untuk membuktikan bahwa personel Polres Lampura benar-benar tidak ada satu pun yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

"Saya dan para perwira termasuk para Kanit Provos kami tes urine untuk membuktikan bahwa kami benar-benar bebas narkoba," kata Kompol Dwi dikutip dari Radar Lampung hari ini.

Dwi menegaskan tes urine ini nanti akan berlanjut untuk personel yang ada di Polres maupun yang ada di Polsek jajaran.

Pemeriksaan mendadak ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polri, khususnya anggota berada di wilayah hukum Polres Lampura ini.

Sehingga, lanjutnya, jika sudah bersih ke dalam tentu akan bisa lakukan pemberantasan narkoba di lingkungan masyarakat umum.

Baca Juga: Oknum Polisi BA dan Istrinya Ditahan, Kasusnya Bikin Miris Hati

Puluhan Pejabat Utama (PJU) dan Perwira serta Kanit Provos Polsek jajaran Polres Lampung Utara (Lampura) tiba-tiba menjalani tes urine secara serentak, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News