Duet Ganjar-Erick Unggul Simulasi Pilpres 2024, Ketua GET One: Teratas

Duet Ganjar-Erick Unggul Simulasi Pilpres 2024, Ketua GET One: Teratas
Ketua Umum Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) Lukman Edy, merespons hasil simulasi Pilpres 2024 duet Ganjar-Erick yang unggul dari pasangan lain. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) Lukman Edy merespons hasil simulasi Pilpres 2024 yang dilakukan oleh lembaga survei Indikator Politik.

Berdasarkan hasil simulasi, duet Ganjar-Erick Thohir unggul atas dua pasangan lain dengan 32,2 persen, Prabowo-Puan 28,7 persen dan Anies-AHY 27,4 persen.

"Hasil survei Indikator semakin memperkuat hasil-hasil survei lain, yang menyebutkan nama Pak Erick sebagai capres dan cawapres potensial. Kalau untuk cawapres, beliau saat ini paling teratas," ujar Lukman melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (4/4)

Dia menyebutkan hasil survei tersebut merupakan respons dari masyarakat atas keberhasilan Erick Thohir dalam mentransformasi BUMN.

Ketua Umum Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) Lukman Edy, merespons hasil simulasi Pilpres 2024 duet Ganjar-Erick yang unggul dari pasangan lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News