JPNN.com

Duet Juara Bertahan Roland Garros Mulus ke Babak Kedua

Senin, 29 Mei 2017 – 20:48 WIB
Duet Juara Bertahan Roland Garros Mulus ke Babak Kedua - JPNN.com
Garbine Muguruza. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Juara bertahan French Open Garbine Muguruza mulus ke babak kedua ajang yang juga biasa disebut Roland Garros itu.

Dalam pertandingan babak pertama yang digelar di Philippe-Chartier Court, Senin (29/5) sore WIB, Muguruza menang atas petenis Italia yang pernah menjuarai Roland Garros pada 2010, Francesca Schiavone.

Muguruza menang straight set 6-2, 6-4. Petenis cantik Spanyol berusia 24 tahun itu butuh waktu satu jam 32 menit untuk menaklukkan Schiavone.

"Awalnya saya tidak percaya, dua pemain yang pernah menjadi juara harus bertemu di babak pertama. Tidak hanya itu, Francesca adalah legenda dan saya sangat senang bisa bermain melawan dia," ujar Muguruza.

Petenis yang di Roland Garros musim ini menempati unggulan keempat, akan bertemu dengan petenis Estonia Anett Kontaveit di babak kedua.

Sementara di nomor putra, juara bertahan Novak Djokovic juga melenggang ke babak kedua. Dalam babak pertama yang baru saja usai, petenis Serbia unggulan kedua itu menang atas petenis Spanyol, Marcel Granollers. Djokovic menang 6-3, 6-4, 6-2 dala durasi dua jam 27 menit. (afp/rg/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek