Duet Luo Sabet Juara Ganda Putri Malaysia Open

Duet Luo Sabet Juara Ganda Putri Malaysia Open
Luo Ying dan Luo Yu. Foto: ist.

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Tiongkok membuka keran gelar juara di Malaysia Open 2015 Superseries Premier, yang digelar di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (5/4).

Dalam partai final yang diawali dari nomor ganda putri, delegasi Negeri Tirai Bambu; Luo Ying/Luo Yu berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Chang Ye na/Jung Kyung Eun dengan 21-18, 21-9. 

Luo Ying/Luo Yu hanya membutuhkan waktu 54 menit untuk menumpas ganda putri Korsel tersebut. Sempat mendapat perlawanan di game pertama, duo Luo yang merupakan unggulan ketiga turnamen, akhirnya mengamuk di game kedua.

Sepanjang 2015, gelar di Malaysia Open ini merupakan yang pertama buat Luo Ying/Luo Yu. Sebelumnya, mereka hanya mampu menjejak partai final India Open (superseries) akhir Maret lalu, setelah dikalahkan ganda putri nomor satu dunia asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. (adk/jpnn)


KUALA LUMPUR - Tiongkok membuka keran gelar juara di Malaysia Open 2015 Superseries Premier, yang digelar di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News