Duet Manohara dan Mbah Surip Batal

Duet Manohara dan Mbah Surip Batal
Manohara Adelia Pinot. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Model dan pemain sinetron Manohara Adelia Pinot, sebenarnya direncanakan akan berkolaborasi dengan Mbah Surip dan menyanyikan lagu Thank You Very Much. Meski lagunya sendiri sudah ada, namun mereka belum sempat syuting maupun menyanyikan bareng lagu itu.

"Ya, kata Mbah Surip, lagu Thank You Very Much itu untuk dinyanyikan bareng Manohara. Tapi belum sempat dinyanyiin, Mbah sudah pergi," kata manajer Kampung Artis, Sugama Krisnadi, saat berada di rumah Mamiek Prakoso melayat Mbah Surip, di Jakarta Timur, Selasa (4/8).

Justru, album yang baru beredar adalah album yang berisi satu lagu, yang berjudul Dielus-elus. "Lagu itu sudah dibikin 2003 lalu, tapi baru sekarang ada kesepakatan untuk diedarkan. Kan kemarin-kemarin itu, (baru) lagu Ta' Gendong dan Bangun Tidur yang diperkenalkan Mbah Surip. Kami baru seminggu lagu tanda tangan kontraknya," beber Sugama.

Sementara itu, Manohara sendiri bersama ibunya, Deasy Fajarina, juga sempat hadir melayat jenazah Mbah Surip. Didampingi bodyguard-nya, Mano yang mengenakan kacamata, sempat berada di rumah Mamiek tempat jenazah Mbah Surip disemayamkan, selama beberapa menit.

JAKARTA - Model dan pemain sinetron Manohara Adelia Pinot, sebenarnya direncanakan akan berkolaborasi dengan Mbah Surip dan menyanyikan lagu Thank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News