Duet Prabowo-Erick Thohir Dinilai Tepat Untuk Majukan Sepak Bola

Duet Prabowo-Erick Thohir Dinilai Tepat Untuk Majukan Sepak Bola
Prabowo Subianto (kanan) bersama Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir, masyarakat Kota Bogor dihebohkan dengan kemunculan baliho bergambar Prabowo Subianto dan Erick Thohir yang tersebar di berbagai wilayah. Salah satunya dapat terlihat dari Jl. Mayjend Ishak Djuarsa, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam baliho tersebut baik Erick maupun Prabowo mengenakan jaket berwarna merah. Selain itu, terdapat tulisan 'Pejuang Kemajuan Sepak Bola' di bawah baliho.

Sontak, baliho tersebut menyedot perhatian dari masyarakat di sekitar. Seperti misalnya Ekky (25) yang mengaku baliho tersebut sangat menarik perhatian karena terdapat Ketua Umum PSSI Erick Thohir di dalamnya.

“Ya saya selalu lihat itu (baliho) setiap lewat, ada gambar Pak Erick," kata Ekky kepada wartawan, Kamis (28/9).

Dia pun menyambut baik hadirnya dua tokoh tersebut sebagai capres dan cawapres karena mampu memajukan sepak bola seperti jargon di baliho.

Menurutnya, kedua sosok tersebut selama ini sangat komitmen terhadap kemajuan sepak bola.

"Saya sih lihatnya mereka berdua memang sangat perhatian terhadap sepak bola. Apalagi Pak Erick di PSSI juga sangat bagus,” ujar Ekky.

Sementara itu, baliho juga terpampang di ruas jalan Aria Surilaga, Kota Bogor yang turut mendapat atensi dari warga sekitar seperti Dimas (26).

Duet antara Prabowo Subianto dengan Erick Thohir dinilai sangat tepat untuk memajukan sepak bola dalam negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News