Duet RD dan Thiago Tuai Pujian

Duet RD dan Thiago Tuai Pujian
Duet RD dan Thiago Tuai Pujian
WALAU tak mampu membendung Arab Saudi di babak kualifikasi Pra Piala 2015 yang telah digelar Sabtu (23/3) kemarin, Risnandar Soendoro sebagai mantan pemain dan pelati Persib Bandung mengaku salut dengan pencapaian Timnas Indonesia, terlebih kepada dua pelatihnya Rahmad Darmawan dan Jacksen F Thiago.

Menurutnya, kedua pelatih papan atas itu mampu mempersatukan para pemain dari beberapa tim yang berkompetisi baik di Indonesian Super League (ISL) maupun Indonesian Premier League (IPL) dengan waktu yang sangat singkat.

Selain itu, dikatakan Risnandar, kedua pelatih tersebut mampu memberikan racikan pemain yang berkualitas hingga menghasilkan permainan yang cukup gemilang kala menjalani laga yang berakhir dengan skor 1-2 itu.

“Tentunya saya sangat apresiasi sekali. Dalam hal ini adalah peran dua pelatih RD (sapaan Rahmad Darmawan) dan Jacksen. Mereka bisa membuat para pemain bersatu dengan kondisi persiapan yang terbilang sangat singkat ini. ini sudah sangat luar biasa,” ujar Risnandar di lapangan futsal D’Groove, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Minggu (24/3).

WALAU tak mampu membendung Arab Saudi di babak kualifikasi Pra Piala 2015 yang telah digelar Sabtu (23/3) kemarin, Risnandar Soendoro sebagai mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News