Duff-Comrie Akhirnya Bertunangan

Duff-Comrie Akhirnya Bertunangan
Hilary Duff dan Mike Comrie. Foto: Alberto E Rodriguez/Getty Images.
LOS ANGELES - Penyanyi sekaligus aktris, Hillary Duff, dilaporkan akhirnya bertunangan dengan pasangannya selama ini, atlet hoki es Mike Comrie. Sebagaimana laporan UsMagazine yang dirilis MTV.com, Sabtu (20/2) WIB, kabar itu disampaikan antara lain oleh perwakilan Duff, yang tak menyebutkan identitasnya.

Comrie (29), menurut keterangan agen Duff itu pula, mengajak sang mantan bintang remaja itu bertunangan saat mereka menjalani liburan di Hawaii, baru-baru ini. "Setelah bersama-sama selama lebih dari dua tahun, mereka merasa sangat tak sabar untuk berbagi kabar gembira ini. Keduanya juga berterimakasih banyak atas segala ucapan selamat dan dukungan," ungkap sang perwakilan.

Duff (22) sendiri, yang sebelumnya sempat berpacaran dengan Joel Madden - musisi yang juga baru saja mengumumkan pertunangan dengan Nicole Ritchie - kepada UsMagazine mengatakan bahwa baginya Comrie adalah seseorang yang luar biasa. "Aku tak pernah bertemu orang yang mengatakan hal-hal jelek tentangnya. Dia pria yang baik, perhatian, lucu. Kami bisa tertawa bahagia bersama, sesuatu yang aku butuhkan dalam hidupku. Dia sungguh unik. Aku tak akan mau bersama dengan seseorang yang tak unik," ungkapnya.

Sang artis juga menyampaikan kepada majalah tersebut, bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang mengalir luar biasa secara alamiah. "Kami berdua punya pekerjaan yang menyibukkan, namun kami juga sama-sama fokus, dan itu membantu," katanya. "Lantaran kami cukup sering berpisah, jadinya memang bukan seperti salah seorang selalu ada di rumah menantikan kedatangan yang lain," tambah Duff.

LOS ANGELES - Penyanyi sekaligus aktris, Hillary Duff, dilaporkan akhirnya bertunangan dengan pasangannya selama ini, atlet hoki es Mike Comrie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News