Penn Terancam Penjara 18 Bulan

Penn Terancam Penjara 18 Bulan
Sean Penn. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Jaksa penuntut umum di Los Angeles, baru-baru ini menyatakan bahwa aktor Sean Penn diyakini bersalah telah menendang seorang fotografer, serta merusak kamera orang itu, dalam sebuah kejadian Oktober lalu. Jika memang akhirnya divonis bersalah atas perbuatan pemukulan dan pengrusakan, Penn (49) disebutkan bakal berhadapan dengan hukuman hingga 18 bulan penjara.

Aktor peraih Oscar itu didakwa secara resmi Jumat (19/2) lalu waktu setempat, dengan tuduhan melakukan pemukulan dan pengrusakan, sehubungan dengan serangan terhadap seorang fotografer, dekat toko Brentwood County Mart, musim gugur lalu. Demikian dijelaskan oleh pihak berwenang, sebagaimana dikutip situs LA Times, Sabtu (20/2) WIB.

Tuntutan itu sendiri didaftarkan oleh kantor penuntut umum Kota Los Angeles. "Kami menduga dia telah menendang seorang fotografer, dan kami juga meyakini dia telah merusak kamera orang tersebut," ungkap Frank Mateljan, juru bicara kantor jaksa tersebut.

Jaksa penuntut umum pun tampaknya punya bukti yang cukup kuat. Pasalnya, kejadian itu ternyata terekam kamera, serta bahkan telah ditayangkan di situs TMZ.com.

LOS ANGELES - Jaksa penuntut umum di Los Angeles, baru-baru ini menyatakan bahwa aktor Sean Penn diyakini bersalah telah menendang seorang fotografer,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News