Pesta Hadiah Ultah

Pesta Hadiah Ultah
Olla Ramlan (Foto: Fedrik Tarigan/Indopos)
JAKARTA - Wajah cantik Olla Ramlan terlihat berbinar di Kafe Shy, Kemang, Kamis malam (18/2). Bintang serial komedi OKB itu mendapat izin suami untuk mengadakan pesta ulang tahunnya ke-30. Sebenarnya, hari ulang tahun Olla jatuh pada 15 Februari lalu. Tapi, karena sibuk, pesta baru diadakan tiga hari setelah itu.

Banyak selebriti yang datang ke pesta istri Alex Tian tersebut. Di antaranya, Maia Estianty, Naysila Mirdad, dan personel band Ungu. "Senang banget nih, temen-temen pada datang," ujarnya semringah.

Di antara banyak kado yang diterima, Olla menyatakan bahwa pesta itulah kado paling istimewa bagi dirinya. Sejak menikah, dia memang bertekad menjauhi ingar-bingar kehidupan malam. Tapi, memasuki usia kepala tiga ini, dia ingin ada sesuatu yang mengesankan.

"Saya ini jarang minta sesuatu ke suami. Sekarang saya minta diizinin bikin pesta. Itu permintaan paling susah dan mahal. Tapi, dikabulkan, senang sekali," ucap ibu satu anak itu lantas tersenyum.

JAKARTA - Wajah cantik Olla Ramlan terlihat berbinar di Kafe Shy, Kemang, Kamis malam (18/2). Bintang serial komedi OKB itu mendapat izin suami untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News