Setuju 'Breaking Dawn' Dibagi Dua

Setuju 'Breaking Dawn' Dibagi Dua
Kristen Stewart. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Kristen Stewart, bintang film serial populer Twilight, adalah aktris muda yang tahu pasti apa yang ia inginkan. Untuk itu, terutama jika tak mau ada 'masalah' dengan sang pemeran utama wanita, agaknya para produser Twilight perlu mencatat keinginan dan saran-sarannya.

Seperti ditulis situs NY Daily News, Sabtu (20/2) WIB, pertama-tama, Stewart menegaskan bahwa ia tak ingin Breaking Dawn, kisah ketiga dan terakhir dalam cerita serial Twilight, yang saat ini tengah dinanti-nantikan penggemar, dibuat dalam versi 3D (tiga dimensi). Setidaknya, artis berusia 19 tahun ini tak ingin keseluruhan filmnya dibuat dalam versi tersebut.

Yang paling menjadi catatan Stewart khususnya adalah terhadap adegan di mana Bella - karakter yang diperankannya - harus melahirkan. "Tidak, aku rasa itu tidak usah dalam versi 3D," katanya tegas. "Aku rasa Breaking Dawn harusnya cukup (dibuat) jadi sebuah film normal," tambah Stewart pula, sebagaimana dikutip MTVnews.

Di luar itu, Stewart agaknya merasa setuju dan cocok dengan rencana membagi Breaking Dawn jadi dua bagian (film). Ini merupakan kemungkinan yang sebenarnya sudah jadi pemikiran para produser Twilight selama beberapa waktu belakangan.

LOS ANGELES - Kristen Stewart, bintang film serial populer Twilight, adalah aktris muda yang tahu pasti apa yang ia inginkan. Untuk itu, terutama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News