Dugaan Pengaturan Skor di Laga Skotlandia v Nigeria

Dugaan Pengaturan Skor di Laga Skotlandia v Nigeria
Dugaan Pengaturan Skor di Laga Skotlandia v Nigeria

LONDON -  Pertandingan persahabatan antara Skotlandia melawan Nigeria, terusik. Menyusul dugaan dari The National Crime Agency (NCA) badan Intelejen asal Inggris, yang mengendus adanya praktek pengaturan skor pada pertandingan persahabatan itu.

    

Intelejen bidang organisasi kriminal, yang menyelidiki kasus itu, mendapatkan informasi dari Komisi perjudian Inggirs bahwa pertandingan tersebut telah diatur untuk memenangkan kubu tertentu.

    

Bahkan berdasarkan informasi dari Komisi Perjudian telah mengingatkan kepada rumah bursa taruhan Inggris untuk waspada karena telah ditemukan pola pengaturan skor diantara lima pertandingan persahabatan yang berlangsung dini hari tadi.

       

Yakni Amerika Serikat melawan Azerbaijan di San Francisco, Korsel versus Tunisia di Seol, Denmark yang akan bentrok dengan  Swedia di Copenhagen  serta Meksiko melawan Israel di Meksiko. Namun yang paling kuat adalah Skotlandia melawan Nigeria.

       

LONDON -  Pertandingan persahabatan antara Skotlandia melawan Nigeria, terusik. Menyusul dugaan dari The National Crime Agency (NCA) badan Intelejen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News