Duh.. Artis Dede Sunandar Digugat Cerai?

Duh.. Artis Dede Sunandar Digugat Cerai?
Dede Sunandar (kiri). Foto: dok. JPNN

jpnn.com - RUMAH tangga pembawa acara Dahsyat, Dede Sunandar dikabarkan sudah tak harmonis lagi. Bahkan, Dede tengah digugat cerai oleh sang istri, Karen Hertatum.

Beberapa hari yang lalu, sempat tersiar kabar bahwa pesinetron Super Dede ini digugat cerai Karen karena isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun kabar tersebut dibantah oleh manager Dede, Nico.

Menurutnya, rumah tangga Dede baik-baik saja. Ia menjelaskan bahwa isu kdrt yang berkembang hanya salah paham dan terlalu cepat disalah artikan publik.

"Yang saya tahu rumah tangga Dede baik-baik aja. Isu kdrt yang sempat berkembang lusa kemarin, saya kira cuma salah paham aja. Kemarin juga pas Dede ulang tahun Karen ikut ngerayain juga," kata Nico saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/9).

Nico pun sempat menanyakan langsung perihal masalah tersebut.

"Sempat nanya juga langsung ke Dede, kata dia emang nyinggung-nyinggung soal cerai, tapi sekarang udah adem kok. Jadi scrennshot yang nyebar kemarin itu lebih ke ceplas ceplos Dede karena Karen minta jemput disaat Dede lagi syuting," sambungnya. (mg5/JPNN)


RUMAH tangga pembawa acara Dahsyat, Dede Sunandar dikabarkan sudah tak harmonis lagi. Bahkan, Dede tengah digugat cerai oleh sang istri, Karen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News