Duh, 7 Pemain Persebaya Bakal Absen Saat Lawan Arema

Duh, 7 Pemain Persebaya Bakal Absen Saat Lawan Arema
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya bisa tak maksimal saat menjalani laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Arema FC di Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2) petang. Penyebabnya, tujuh pemain Green Force kemungkinan besar tak bisa gabung.  

Ketujuh nama yang itu antara lain Hansamu Yama, Koko Ari, Rachmat Irianto, Aryn Williams, Mahmoud Eid, Irfan Jaya dan Ernando Ary Sutaryadi.

"Aryn kondisinya masih cedera. Begitu juga dengan Mahmoud dan Irfan Jaya. Ernando juga tidak bisa kami bawa karena orang tuanya baru saja meninggal,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso, Minggu (16/2).

Sementara itu, Hansamu, Koko dan Rachmat Irianto, kini masih di Jakarta karena menjalani masa pemusatan latihan Timnas senior. Mereka masuk dalam daftar 34 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong, Manager Coach Timnas Indonesia.  

Meski demikian, Aji memastikan pemainnya bakal tetap tampil maksimal. Dia ingin menjadikan kondisi tersebut sebagai ajang uji coba saat Persebaya menemukan kondisi serupa ketika kompetisi sudah berjalan nanti.

"Saya ingin cara main Persebaya tetap sama meskipun banyak pemain yang absen," tandasnya.(dkk/jpnn)
Tiara Marleen dan Irma Darmawangsa Panas:

Persebaya Surabaya bisa tak maksimal saat menjalani laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Arema FC di Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News