Piala Gubernur Jatim 2020: Arema vs Persebaya, Persija Jumpa Madura United

Piala Gubernur Jatim 2020: Arema vs Persebaya, Persija Jumpa Madura United
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Empat tim yang lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 sudah lengkap. Berkaca pada hasil laga terakhir penyisihan Grup B di Malang, Sabtu (15/2), maka bisa dipastikan Persebaya akan berjumpa Arema FC.

Perjumpaan Persebaya dengan tim asal Kota Apel itu dikarenakan penerapan sistem silang di semifinal.

Persebaya sebagai juara Grup A yang mengantongi enam poin, berjumpa dengan runner up Grup B, Arema FC yang mengantongi tujuh poin.

Sementara itu, laga semifinal lainnya bakal mempertemukan Persija Jakarta melawan Madura United.

Persija adalah juara Grup B dengan torehan tujuh poin, sementar Madura United merupakan runner up Grup A Piala Gubernur Jatim dengan torehan empat poin.

Pertemuan keempat tim dalam laga semifinal Piala Gubernur 2020 akan dihelat seluruhnya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (17/2) mendatang.

Dengan kepastian tersebit, maka tinggal menantikan apakah panitia pelaksana pertandingan Piala Gubernur Jatim berani untuk memberikan kuota kepada suporter Persebaya menonton semifinal di Stadion Kanjuruhan? Menarik dinantikan.(dkk/jpnn)

Empat tim yang lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 sudah lengkap. Persebaya, Arema FC, Persija dan Madura United.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News