Duh... Bepe Sudah Pensiun Tapi Dimasukkan Daftar 114 Nama Pemain Timnas

Duh... Bepe Sudah Pensiun Tapi Dimasukkan Daftar 114 Nama Pemain Timnas
Bambang Pamungkas

jpnn.com - TIMNAS senior akhirnya mengumumkan 114 nama yang telah didaftarkan ke FIFA dan AFC untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019. Anehnya, nama pemain yang telah pensiun dari Timnas, Bambang Pamungkas, tetap dipanggil.

Selain Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas, pemain yang sudah hampir terlupakan untuk dipanggil, Andik Vermansah juga masuk dalam daftar. Padahal, dia telah lama tak dilirik meski performanya cukup bagus di Selangor FA.

"Coach Huistra memilih 114 pemain untuk didaftarkan ke AFC. Dia melihat kemampuan semua pemain dari video kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014," kata Azwan, Acting Sekjen PSSI di situs mereka.

Sayang, saat disinggung terkait nama Bepe yang telah pensiun, belum ada jawaban resmi dari organisasi yang mbalelo terhadap pemerintah tersebut. (dkk/jpnn)

 

Ini 114 Pemain yang Didaftarkan Untuk Kualifikasi Piala Asia dan Piala Dunia

Penjaga Gawang:
I Made Wirawan (Persib), Andritany Ardhiyasa (Persija), Kurnia Meiga (Arema), Dian Agus (Sriwijaya FC), Choirul Huda (Persela), Teguh Amirudin (Barito), Adhitya Harlan (Barito Putera), Dede Sulaiman (Persipura), Muhamad Ridwan (Gresik United), Deny Marsel (Persiram Raja Ampat). 

Bek: Achmad Jufriyanto (Persib), Supardi Nasir (Persib), Dias Angga (Persib), Tony Sucipto (Persib), Firmansyah Priyatna (Persija), Syaiful Indra (Persija), Vava Mario (Persija), Victor Igbonefo (Arema), Hasim Kipuw (Arema), Beny Wahyudi (Arema), Johan Ahmat Farizi (Arema), Purwaka Yudi (Arema), Fachruddin Wahyudi (Sriwijaya FC), Muhamad Roby (Barito Putera), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Mochammad Zainal Haq (Persela), Hansamu Yama (Barito Putera), Ricardo Salampessy (Persipura), Ruben Karel Sanadi (Persipura), Yustinus Pae (Persipura), Yohanis Tjoe (Persipura), Izaac Johanis Wanggai (Persipura), Dominggus Fakdawer (Persipura), Bio Paulin (Persipura), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Bobby Satria (Bali United), Indra Permana (Bali United), Fadhil (Bali United), Wahyu Kristanto (Bali United), Hengky Ardiles (Semen Padang), Rasul Zainuddin (PSM), Hendra Wijaya (PSM), Ahmad Maulana (PSM), Muhamad Rifqi (Gresik), Dany Saputra (Persebaya), Firli Apriyansyah (Persebaya), Munhar (Persebaya), Hermawan (Pelita Bandung Raya).

TIMNAS senior akhirnya mengumumkan 114 nama yang telah didaftarkan ke FIFA dan AFC untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News