Duh, Donjuan Gagal dapat Jatah Malam akibat Seranjang dengan ‘Mayat’

Duh, Donjuan Gagal dapat Jatah Malam akibat Seranjang dengan ‘Mayat’
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos/ Radar Surabaya

jpnn.com - SURABAYA—Donjuan, 34 harus merasakan pahit manisnya memiliki Karin, sang istri yang punya indra keenam. Menurut Donjuan, punya istri paranormal memang ada suka dan dukanya. Duka yang paling dirasakannya adalah, roh istrinya yang selalu gentayangan saat malam hari

 “Kalau bukan saya, paling dia sudah ditinggalin. Wong dia itu suka ngomong sendiri, terus jatah tiap malam juga jarang. Lha gimana mau jatah kalau malam rohnya keliling nusantara. Jadi, saya kayak tidur sama mayat,” ungkap pria yang tinggal di kawasan Dupak, Jawa Timur itu sambil tertawa.

Biasanya, roh Karin jalan-jalan antara tiga hingga lima jam pada malam hari. Tapi setelah capek berkeliling, biasanya dilanjutkan dengan tidur hingga pagi. Usai bangun, si istri hanya diam dan kadang minta dipijat badannya karena capek sudah keliling nusantara.

Karena itu, Donjuan jarang mendapat jatah dari sang istri. Sedangkan untuk urusan dapur, biasanya diserahkan kepada pembantu rumah yang merupakan tetangganya sendiri.

“Kalau habis keliling, katanya dia sudah ke Aceh, bahkan ke Malaysia. Terus jalan-jalan ke gunung. Ya, kadang antara percaya dan tidak wong ngomongnya memang ngelantur begitu,” jelasnya.

Awalnya, Donjuan tak percaya dengan ucapan sang istri. Tapi lambat laun, dia percaya karena banyak klien istrinya yang mengaku sudah bertemu dengan Karin di tempat yang sudah disebutkan istrinya setelah bangun tidur di pagi hari.

 “Cuma satu itu yang bikin nyesek. Setiap malam, saya ditinggal keluar rumah meski badannya masih ada di tempat tidur,” pungkas bapak satu anak itu. (*/jay/jawapos/radarsurabaya/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News