Duh! Foto Bareng Rafatar Ini Bikin Raffi Diceramahi Netizen Soal Agama

Duh! Foto Bareng Rafatar Ini Bikin Raffi Diceramahi Netizen Soal Agama
Raffi Ahmad bersama Nagita dan Rafatar. Foto Instagram

jpnn.com - Raffi Ahmad mengalami nasib yang sama dengan Nia Ramadhani. Gara-gara post foto anak bersama anjing di Instagram, presenter yang juga penyanyi itu diceramahi netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani sempet diserbu netizen saat memajang foto sang putri Mikayla tengah menggendong anjing di Instagram.

Nah, kini giliran Raffi yang merasakan cibiran netizen. Foto terbaru yang diunggah Raffi di akun Instagram-nya memperlihatkan Raffatar hendak memegang anjing husky.

“Ada yang kesenengan pengen Anjing Husky beginian … aduhh gawatt , “anaknya suka / babanya Takut” gawattt ???????? Guk Guk kata Rafathar,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya.

Duh! Foto Bareng Rafatar Ini Bikin Raffi Diceramahi Netizen Soal Agama

Melihat foto tersebut netizen pun langsung bereaksi. Para pengguna Instagram yang tampaknya merasa sangat paham agama ini mengingatkan Raffi, sebagai muslim, untuk menjauhi anjing.

“Bagi umat islam kan anjing itu najis,” kata akun gotipz edit09.

“Najis ya allah @raffinagita1717 masa ajarin anak kek gitu,” komen akun lifialaila.

Raffi Ahmad mengalami nasib yang sama dengan Nia Ramadhani. Gara-gara post foto anak bersama anjing di Instagram, presenter yang juga penyanyi itu

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News