Duh Kasihan, Nafa Urbach Putus Cinta Lagi

Duh Kasihan, Nafa Urbach Putus Cinta Lagi
Nafa Urbach menangis saat menghadiri sidang cerai perdananya di PN Jakarta Selatan, Senin (2/10). Sidang ditunda akibat tidak datangnya Jack Lee. Foto : Friederich

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nafa Urbach mengaku baru saja mengalami putus cinta. Kisah asmaranya dengan seorang berondong hanya bertahan 1,5 bulan hingga akhirnya kandas lagi.

"Putus lagi, satu setengah bulan langsung putus," kata Nafa Urbach di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Pemain film Kembang Kantil itu mengaku bingung, mengapa hubungannya dengan seseorang pria kerap cepat berakhir. Sejauh ini Nafa Urbach menduga lantaran pria yang mendekatinya justru berasal dari kalangan pengusaha yang masih muda alias berondong.

"Selalu umurnya di bawah aku, aku enggak pernah dapat yang lebih tua, aku enggak tahu juga," beber perempuan 39 tahun itu.

Ibu satu anak itu merasa kerap menemui ketidakcocokan saat menjalin asmara dengan seorang pria. Rata-rata penyebabnya adalah soal komunikasi dan pola pikir.

"Mungkin karena enggak cocok soal komunikasi trus beda visi beda pola pikir karena aku sudah pernah menikah. Mungkin aku orangnya terlalu cuek jadi enggak kayak yang harus ngabarin," ucap Nafa Urbach.

Nafa Urbach pernah menikah dengan aktor Zack Lee pada 2007 silam. Namun sepuluh tahun usia pernikahan, keduanya memutuskan untuk bercerai. Semasa menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee. (mg3/jpnn)

Kisah asmara Nafa Urbach dengan seorang berondong hanya bertahan 1,5 bulan, hingga akhirnya kandas.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News