Duh, Mbak Nirma Ketahuan Dinikahi Sesama Perempuan

Duh, Mbak Nirma Ketahuan Dinikahi Sesama Perempuan
Buku nikah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TEGAL - Satu lagi kasus pernikahan sejenis yang terungkap. Di Desa Batunyana, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ada pernikahan sesama cewek.

Kasus itu baru terbongkar setelah pasangan sejenis bernama Akbar dan Nirma hidup layaknya suami-istri. Nirma sebagai pengantin perempuan adalah Desa Batunyana.

Sedangkan Akbar sebagai pengantin pria berasal dari Cilacap. Tapi, belakangan terungkap bahwa Akbar hanyalah nama samaran dan jenis kelaminnya juga perempuan.

Nama asli Akbar adalah Syaela Indriani dan sudah mempunyai anak. Keluarga Nirma pun merasa tertipu.

Menurut kakek Nirma, Wasto (62), pernikahan cucunya dengan sesama cewek terjadi pada September lalu. Pernikahan digelar di rumah Nirma.

“Tidak diramai-ramaikan. Saya baru tahu setelah nikah, karena tidak dikasih tahu. Saya juga tinggal di rumah anak saya yang lain di Gunungjati (Kecamatan Bojong)," ungkapnya seperti diberitakan radartegal.com, Selasa (14/11).

Menurut Wasto, pengantin laki-laki mengaku bernama Akbar dan tinggal di Cilacap. Identitas Akbar sebagai perempuan baru terungkap setelah Nirma mengunjungi rumah suaminya. "Baru tahunya di rumahnya Si Akbar," ujar Wasto.

Lantaran tidak diberi tahu oleh orang tua Nirma, Wasto kaget saat pertama mengetahui cucunya sudah menikah. "Saya saja tidak diberi tahu, apalagi saudara-saudaranya yang lain," ujarnya.

Satu lagi kasus pernikahan sejenis yang terungkap. Kali ini kasus yang terungkap terjadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah tentang cewek menikahi sesama wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News