Duh, Murid-murid SD Ini Pernah Mengaku Konsumsi Lem Kambing

Duh, Murid-murid SD Ini Pernah Mengaku Konsumsi Lem Kambing
Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori SH ketika berkunjung ke SD Negeri 081240 Kota Sibolga, Rabu (12/10). Foto: Feyber Simorangkir/ New Tapanuli/jpg

jpnn.com - SIBOLGA – Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH sungguh tak menyangka dan bahkan dikejutkan dengan kejujuran sejumlah murid SD Negeri 081240, Kelurahan Aek Manis, Kota Sibolga, Sumut. 

Dalam kunjungan kegiatan sosial, pembagian buku tulis itu,  sejumlah murid mengetahui persis bagaimana mempraktekkan cara menghirup lem kambing. Bahkan 7 siswa diantaranya mengaku pernah menghirupnya.

“Ketika saya tanya siapa siswa/i yang pernah melihat orang yang memakai lem kambing, rata-rata murid mengangkat tangannya menandakan mereka pernah melihatnya.”

“Namun saya dikagetkan ketika saya tanyakan siapa yang pernah memakainya, ada 7 siswa yang mengaku pernah memakai lem kambing itu,” ujar Jamil Zeb Tumori SH seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (14/10).

Politikus Golkar itu menuturkan, salah seorang siswi SD penah melihat orang memakai lem kambing sangat fasih sekali mempraktekkan cara orang yang dilihatnya menghirup lem kambing.

Dari pengakuan ke- 7 siswa SD itu, mereka menghirup lem kambing akibat ajakan dari senior yang berada dilingkungan tempat tinggal mereka. Lokasi hanya ada di tempat tertentu. Seperti di Jalan Merpati, gambolo, lokasi pekuburan di kelurahan aek parombunan serta tempat tertentu lainnya.

“Kami diajak abang-abang kami Pak. Abang-abang itu duduk dibangku SMP Pak. Lem kambingnya kami beli dari jalan Elang,” sebut salah seorang siswa SD tersebut.

Siswa SD itu menerangkan, setelah memakai atau menghirup lem kambing dengan menggunakan wadah plastik, mereka sempoyongan dan kepala menjadi pusing. Dalam sekali pemakaian, mereka menghirup hingga berkali-kali.

SIBOLGA – Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH sungguh tak menyangka dan bahkan dikejutkan dengan kejujuran sejumlah murid SD Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News