Duh, Pelajar Gagahi Bocah Ingusan

Duh, Pelajar Gagahi Bocah Ingusan
Duh, Pelajar Gagahi Bocah Ingusan

jpnn.com - SINGARAJA - Kelakuan anak baru gede (ABG) yang satu benar-benar tak patut ditiru. I Putu Y, 17 warga desa Pucaksar, Kecamatan Busungbiu, Singaraja itu tega memperkosa anak ingusan yang baru berusia 10 tahun. Sebut saja korban tersebut Melati. Ironisnya, pelaku dan korban sebenarnya masih memiliki hubungan kerabat. 

Ulah bejat siswa kelas XI di salah satu SMA Negeri di Buleleng itu terjadi pada Senin (18/11) lalu sekitar pukul 16.000 sore. 

Awalnya, korban hendak meminjam gitar di rumah pelaku. Pelaku pun meminta agar korban mengambil sendiri gitar yang ada di dalam kamarnya. 

Merasa mendapat kesempatan, pelaku langsung menarik dan membuka celana korban. Tak sampai di situ, Y terus memaksa Melati melakukan adegan persetubuhan.

Tentu saja Melati merasa kesakitan yang luar biasa saat Y memaksanya bersetubuh. Nah, agar teriakan Melati tak terdengar sampai ke luar, Y membesarkan volume musik di kamarnya. 

Aksi bejat itu terbongkar setelah korban pulang dalam kondisi menangis sambil memegangi kemaluannya lantaran merasakan sakit dan perih. 

Orang tua Melati pun kaget bukan kepalang. Mereka langsung melapor ke polisi dan meminta agar Y segera ditangkap. "Meski di bawah umur, pelaku langsung kami amankan untuk kepentingan penyidikan," kata dia Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Ketut Adnyana Kamis (21/11). 

Korban pun sudah dimintakan visum dan kini masih dalam pengawasan psikolog untuk memulihkan kondisi psikologinya yang tertekan dan mengalami trauma luar biasa. (eps/rid/mas)

SINGARAJA - Kelakuan anak baru gede (ABG) yang satu benar-benar tak patut ditiru. I Putu Y, 17 warga desa Pucaksar, Kecamatan Busungbiu, Singaraja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News