Duh... Pengakuan Pelaku Percobaan Pemerkosaan Ini Bikin Geram

Duh... Pengakuan Pelaku Percobaan Pemerkosaan Ini Bikin Geram
Pelaku yang ditangkap dan dihajar ibu korban. Foto: posmetro/jpg

jpnn.com - MEDAN - Pengakuan pelaku percobaan perkosaan terhadap dua putri mantan majikannya itu benar-benar bikin geram.

Pasalnya, Erwin Sugiatno alias Ega, 32, mengklaim pernah berpacaran dengan salah satu dari dua remaja yang bakal calon korbannya.

Warga Jalan Garu VI, Medan, Sumatera Utara itu juga mengaku melakukan itu bukan karena dendam kepada keluarga Imah. 

Dikatakannya, dia telah menyandang status duda sejak dua bulan terakhir. Beberapa saat sebelum beraksi, dia main internet di sekitaran Jalan Garu. 

Tanpa menyebutkan apa saja yang dilihatnya di warnet tersebut, namun pria kurus ini mengungkap, dirinya tiba-tiba kepikiran S.
 
Ditanya kenapa, Ega mengaku kalau dia dan S pernah menjalin hubungan. Itu terjadi kala dia masih tinggal di rumah Imah. 

“Aku pernah pacaran sama S, tapi nggak pernah kuapa-apain dia, paling ku cium aja,” sebut Ega seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini.

Ia mengaku masuk melalui pintu belakang. Setelah berada di dalam rumah, dia langsung mematikan lampu dengan harapan tidak ada orang yang akan melihat.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnady mengatakan, pihaknya telah menangkap Ega. Pihaknya menjerat tersangka dengan UU Perlindungan anak. (cr-23/ras/ray/jpnn)

MEDAN - Pengakuan pelaku percobaan perkosaan terhadap dua putri mantan majikannya itu benar-benar bikin geram. Pasalnya, Erwin Sugiatno alias Ega,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News