Selasa, 23 Oktober 2018 – 04:02 WIB

Duh, Proyek Pasar Blok A Mangkrak

Kamis, 04 Oktober 2018 – 15:31 WIB
Duh, Proyek Pasar Blok A Mangkrak - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan Pasar Blok A di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan mangkrak. Sejak dirobohkan tiga tahun silam untuk dibangun kembali pada Desember 2015 lalu, tanda-tanda pembangunan di pasar tersebut belum terlihat lagi.

Di lokasi hanya ada sebuah alat berat dan dua truk yang tidak beroperasi. Pekerja bangunan juga tak nampak seorang pun. Padahal, groundbreaking pembangunan pasar sudah dilakukan pada Juni 2017 silam.

Kini, lahan bekas Pasar Blok A berdiri itu seperti lahan kosong yang dimanfaatkan warga untuk membuang sampah. Selain satu tiang merah tinggi yang ditutupi seng-seng, tak terlihat ada konstruksi bangunan lain di lokasi.

Direktur Eksekutif Indonesia for Transparancy and Akuntability (Infra) Agus Chaerudin menilai mangkraknya Pasar Blok A Fatmawati semestinya tidak perlu terjadi. Apalagi keberadaan pasar ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan juga para pedagang.

“Kami berharap PD Pasar Jaya dapat menjadikan ini sebuah perhatian serius,” ujar Agus, Rabu (3/10).

Humas PD Pasar Jaya Amanda Gita pada wartawan mengakui, pembangunan Pasar Blok A di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, terkendala sejumlah hal. PD Pasar Jaya bakal membahas kendala ini bersama pihak-pihak terkait. (ibl)

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar