Duh, PSM Kehilangan Zulham dan Evans Jelang Laga Piala AFC 2019

Duh, PSM Kehilangan Zulham dan Evans Jelang Laga Piala AFC 2019
Skuat PSM Makassar. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar terancam tak maksimal saat menjalani laga melawan Kaya FC-Iloilo di matchday keempat Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4). Pasalnya, dua pemain andalannya tak bisa tampil.

Kedua pemain PSM yang absen itu ialah Zulham Zamrun dan Aaron Evans. Pemain yang berposisi sebagai winger dan bek tengah itu, selama ini menjadi andalan skuat Juku Eja.

"Ada pemain kami memang yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Tapi kami sudah punya gambaran siapa, tapi lihat saja nanti di pertandingan," tutur Darije Kalezic, pelatih PSM, Minggu (7/4).

BACA JUGA: Misi Revans Persija Jakarta Tuntas di Stadion Patriot

Tentu saja, diamnya Kalezic ini memang sengaja dilakukan agar lawan tak mudah membaca kelemahan mereka. Meski demikian, stok pemain PSM di posisi yang ditinggalkan Zulham serta Evans cukup melimpah, ada Bayu Gatra, juga ada Munhar.

Bayu Gatra memiliki kecepatan yang lebih baik dari Zulham meskipun untuk urusan finishing, dia masih kalah dengan pemain asal Ternate tersebut. Sementara itu, Munhar walaupun berpengalaman di lini belakang, skilnya masih belum setara dengan Evans, sehingga Kalezic memerlukan formula lain untuk memperkuat lini pertahanannya.

Menarik ditunggu cara PSM bangkit di matchday keempat ini karena saat menjamu Kaya FC pekan lalu di Bogor, mereka ditahan imbang. Juku Eja harus menang, apabila masih berharap bisa lolos dari fase grup.(dkk/jpnn)


PSM Makassar terancam tak maksimal saat menjalani laga melawan Kaya FC-Iloilo di matchday keempat Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4). Pasalnya, dua pemain andalannya yakni Zulham Zamrun dan Aaron Evans tidak tampi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News