PSM Bidik Puncak Klasemen Grup H AFC Cup, Syaratnya Harus Taklukkan Kaya FC

PSM Bidik Puncak Klasemen Grup H AFC Cup, Syaratnya Harus Taklukkan Kaya FC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan) dalam jumpa pers sebelum laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic ingin tren positif timnya di Piala AFC 2019 berlanjut saat menjalani laga ketiga grup H melawan Kaya FC-Iloilo, Filipina di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4).

Menjalani laga ini, Kalezic mengaku semangat untuk mengulang hasil positif di laga perdana saat membantai Lao Toyota 7-3, pekan lalu.

"Senang kembali ke Bogor untuk AFC. Kami mengawali dengan bagus di sini. Kami ingin melanjutkan hasil yang bagus," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di Sentul, Bogor, Senin (1/4) siang.

Menurut Kalezic, laga ini akan sangat menentukan karena PSM berpeluang menyodok ke puncak klasemen. Syaratnya, tim Juku Eja harus bisa menaklukkan Kaya FC.

Meski sama-sama memiliki poin empat, Kaya FC lebih bagus dalam urusan selisih gol dengan surplus satu gol lebih banyak dengan milik PSM yang hanya surplus empat.

"Besok kami akan main lawan tim yang poinnya sama. Klub yang punya kualitas spesifik di kandang dan saya pikir dari kualitas yang kami miliki, kami bisa ambil tiga poin," tegasnya.

Tapi, tentu ini tak akan mudah. Kaya FC bukan tim ecek-ecek, kemampuan mereka meraup empat poin dan memuncaki klasemen menunjukkan itu. Terlebih, sebelumnya mereka menghancurkan Home United 5-0 pekan lalu, tim yang sempat menahan imbang PSM 1-1.(dkk/jpnn)


Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic ingin tren positif timnya di Piala AFC 2019 berlanjut saat menjalani laga ketiga grup H melawan Kaya FC-Iloilo, Filipina di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News