Selasa, 21 Mei 2019 – 04:02 WIB

Piala AFC 2019

Persija vs Shan United 6-1, Happy Ending Meski Gagal Lolos dari Fase Grup

Rabu, 15 Mei 2019 – 23:56 WIB
Persija vs Shan United 6-1, Happy Ending Meski Gagal Lolos dari Fase Grup - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta mencatatkan akhir yang baik dengan membantai Shan United (Myanmar) dengan skor 6-1 dalam laga Piala AFC 2019 grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5) malam.

Kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran ini sudah terasa sejak menit awal. Bahkan, gol cepat via freekick pada menit ke-8 dari Bruno Matos, membuat kemenangan Persija semakin dekat.

Selanjutnya, Persija yang cukup dominan kembali membuat lini belakang Shan United jatuh bangun. Hasilnya, sebuah aksi penetrasi yang diselesaikan dengan sontekan depan gawang yang dilakukan Novri Setiawan, membuat skor berubah 2-0 menit ke-18. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Baca: Terlibat Peredaran Narkoba Antarprovinsi, Oknum Pejabat Kepri Ditangkap di Jambi

Pada babak kedua, Persija tak mengendurkan permainan. Seakan ingin menegaskan keperkasaan mereka di kandang Macan, baru dua menit laga babak kedua berjalan, Persija kembali mencetak gol. Assist Bruno Matos, mampu diteruskan Heri Susanto dan mengubah skor menjadi 3-0.

Persija memperlebar keunggulan menjadi 4-0 melalui aksi Riko Simanjuntak saat laga masuk menit ke-57. Sayang, keinginan Andritany Ardhyasa agar gawangnya clean sheet gagal tercapai. Menit ke-81, Zin Min Tun mempau mengecoh kiper Persija dan membuat skor berubah 4-1.

Tapi, gol itu membuat Persija kalap. Mereka terus menerus menekan, meski laga sudah masuk masa akhir. Menit ke-90, Bruno Matos mencetak gol dan dilengkapinya dengan hattrick pada menit ke-92.

Baca: Duel PSS vs Arema FC Diwarnai Kericuhan Suporter

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar