Duh Sedihnya...Laporan Pemain Korsel yang Malang Belum Diproses PT LI

Duh Sedihnya...Laporan Pemain Korsel yang Malang Belum Diproses PT LI
Shin Hyun Joon. Foto: ist.

jpnn.com - MALANG benar nasib pemain asing asal Korea Selatan (Korsel) Shin Hyun Joon. Selain ditunggak gaji oleh tiga klub sampai Rp 700 juta, ternyata laporannya kepada PT Liga Indonesia (LI) dan PSSI sejak 2013 lalu juga tak pernah diproses sampai hari ini.

Eks penggawa Deltras Sidoarjo, PSMS Medan, dan Perseman Manokwari itu, merasa tidak digubris. Namun, Shin kemudian memilih sabar karena yakin klub-klubnya itu akan membayarnya.

Tapi, bukan hutang yang dibayar, dia malah makin diabaikan oleh klub dan PT LI ataupun PSSI saat mengharap haknya diberikan. Terbukti, saat proses penyelesaian tunggakan di PSMS berjalan, dia ternyata jadi pemain yang tak dibayar manajemen.

Saat dikonfirmasi, PT LI mengaku kaget karena masalah PSMS setahu mereka sudah terbayarkan tunggakannya.

"Harusnya sih kalau PSMS sudah dibayar ya. PSMS termasuk yang diurusin, kok kelewat ya," kata Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy enteng.

Karena itu, dia menyarankan Shin untuk datang ke PT LI dan mengecek kembali berkasnya. Dia menjamin, apa yang menjadi masalah pemain 31 tahun tersebut akan diproses secepatnya.

"Silakan datang kemari, nanti diproses," ucap Tigor singkat. (dkk/jpnn)


MALANG benar nasib pemain asing asal Korea Selatan (Korsel) Shin Hyun Joon. Selain ditunggak gaji oleh tiga klub sampai Rp 700 juta, ternyata laporannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News