Duh, Sehari Ada Empat Rumah Ludes Terbakar

Duh, Sehari Ada Empat Rumah Ludes Terbakar
Duh, Sehari Ada Empat Rumah Ludes Terbakar

jpnn.com - KOTA - Dua rumah di tempat yang berbeda ludes terbakar, Minggu (13/2). Peristiwa kebakaran pertama menimpa rumah milik Anida Rahma di Jalan Cipta Karya, Gang Gajus Kecamatan Tampan, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kejadian kedua menimpa rumah kontarakan tiga pintu milik mantan ajudan mantan Kapolda Riau, Brigadir Hendra di Gang Pemilu, Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi sekitar pukul 13.15 WIB.

Anida Rahman (31) menuturkan, saat kejadian ia sedang mengantarkan anaknya Nadira pergi urut ke rumah tetangga tak jauh dari rumahnya. Suaminya Wilfrido saat ini bertugas sebagai tentara Korem 032 di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Kebakaran itu pertama kali dilihat tetangga korban, Yana (32) dan Anto (29). Mereka melihat api sudah berkobar di salah satu ruang di rumah korban. 

“Apinya sudah besar dan keluar dari dalam kamar dan ruang tamu. Karena terkunci, pintunya saya dobrak,” jelas Anto. 

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun mereka tidak berhasil menyelamatkan barang milik korban yang ada di dalam rumah.

Selang beberapa jam kemudian, ditempat berbeda api juga melahap rumah Brigadir Hendra di Gang Pemilu, Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi. 

Rumah tiga pintu milik mantan ajudan Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono disewakan pada pedagang masing-masing Suwandi, Daniel, dan Mona. Api diduga berasal dari rumah yang ditempati Suwandi, pedagang pecel lele.

KOTA - Dua rumah di tempat yang berbeda ludes terbakar, Minggu (13/2). Peristiwa kebakaran pertama menimpa rumah milik Anida Rahma di Jalan Cipta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News