Jumat, 17 Agustus 2018 – 11:04 WIB

Duh, Suami Pergoki Istri Bugil dengan PIL saat Valentine

Kamis, 15 Februari 2018 – 08:34 WIB
Duh, Suami Pergoki Istri Bugil dengan PIL saat Valentine - JPNN.COM

Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, BULELENG - Putu KA (28) sebenarnya sudah bersuami. Tapi, bersuami tak menghalanginya punya pria idaman lain (PIL) berinisial Made Su (35).

Parahnya, Putu dan Made nekat berindehoi hingga ketahuan. Bahkan, perbuatan terlarang Putu tepergok oleh suaminya sendiri, WP (38).

Putu dan Made memadu kasih saat Hari Valentine, Rabu (14/2). WP memergoki Puti tengah berbugil ria dengan Made.

“Sakit sekali rasanya. Kepala saya sakit, dada saya sakit. Sakit semua,” ujar WP seraya terduduk di depan rumah indekos di Gang Balbo, Jalan Pantai Segara Penimbangan, Buleleng siang kemarin.

Warga berupaya membawa WP menjauh dari lokasi. Sementara Putu dan selingkuhannya diamankan Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga Aiptu I Putu Arya Darsana.

Terungkapnya perselingkuhan dua pegawai kontrak di Pemerintah Kabupaten Buleleng itu berawal dari rasa curiga WP terhadap istrinya. Indikasi perselingkuhan tercium lantaran Putu jarang pulang ke rumah saat jam istirahat siang.

Lantaran curiga, WP berusaha membuntuti Putu. Benar saja, Putu mengendarai motornya menuju sebuah rumah indekos di Jalan Segara Penimbangan.

Putu terlihat menemui Made Su yang bertugas satu ruang kerja di Pemkab Buleleng. Tak lama setelah pasangan selingkuh itu masuk ke dalam kamar indekos, WP langsung mendobrak pintu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar