JPNN.com

Duh, Tangan Yoona Halus dan Wangi Banget

Minggu, 01 Oktober 2017 – 05:04 WIB Duh, Tangan Yoona Halus dan Wangi Banget - JPNN.com

jpnn.com - ’’Selamat malam. Nama saya Yoona.’’ Sapaan itu datang dari bibir Im Yoon-ah atau Yoona, front woman girlband Girls’ Generation (SNSD).

Suaranya terdengar merdu berkat lantunan bahasa Indonesia dengan aksen khas Korea.

Sekitar 200 fans pun menyambutnya dengan seruan-seruan gembira. Yoona menyunggingkan senyum di wajah yang dibingkai rambut berpotongan bob.

Yoona hadir dalam meet and greet bersama fans yang juga pengguna Innisfree di ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Jumat (29/9).

Untuk kali keempat, Yoona datang ke Indonesia. Sebelumnya, perempuan 27 tahun tersebut hadir dalam konser SNSD bertajuk SMTOWN (2012), Girls and Peace (2013), dan Phantasia (2016).

’’Saya sering berkunjung ke Indonesia untuk bekerja. Nanti mungkin saya mau ke Bali untuk liburan,’’ katanya.

Yoona berterima kasih karena sambutan fans sama-sama meriah seperti saat konser. Selama acara, dia sangat kalem dan ramah. Dengan senang hati, dia memberikan tip kecantikan.

Salah satunya, rajin menggunakan masker untuk merawat kulit wajah. ’’Saya menggunakan masker sekali sehari,’’ ungkap pelantun You are My Star tersebut.

Sejumlah fans yang beruntung berkesempatan ngobrol dengan Yoona di panggung. Mereka dipilih setelah memenangi permainan Bingo dan lucky draw selama tengah acara. Mereka menerima bingkisan dari Yoona plus foto bareng.

Salah satunya, Dya. Saat berhadapan langsung dengan sang idola, Dya speechless. Yoona menjabat tangan dan tersenyum kepadanya.

’’Tangan Yoona halus dan wangi banget. Dilihat dari deket makin cantik,’’ ucapnya girang.

Sesekali, Yoona melambaikan tangan dan membentuk tanda hati bagi para penggemar yang terus meneriakkan namanya.

Melihat antusiasme fans, Yoona tertarik datang ke event serupa pada kesempatan selanjutnya dan berjumpa dengan para fansnya. ’’Aku cinta kalian,’’ tutur Yoona dalam bahasa Indonesia sebelum berpamitan. (len/c14/na)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...