Siap-Siap! BTS X Aoki Coming Soon

Siap-Siap! BTS X Aoki Coming Soon
BTS. Foto: Soompi

jpnn.com - Tahun ini boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) sangat sibuk. Dalam minialbum Love Yourself: Her yang dirilis pekan lalu (18/9), grup yang punya leader Rap Monster itu bekerja sama dengan The Chainsmokers.

Kabar terbarunya, mereka bakal berkolaborasi dengan Steve Aoki. Kemarin (25/9) musisi sekaligus DJ top itu mengonfirmasi hal tersebut via Twitter.

’’Pertemuan produser di Korea. Kerja sama bareng skuad produksi BTS dan merayakan kolaborasi kami dengan sebotol Belaire (merek anggur asal Provence, Prancis),’’ cuit Aoki.

Pada pertengahan tahun, DJ berdarah Jepang itu memang sempat mengisyaratkan bakal berkolaborasi bersama boyband yang beranggota tujuh orang tersebut.

DJ yang pernah berkolaborasi dengan Linkin Park hingga Louis Tomlinson tersebut mengunggah foto bersama tujuh personel BTS. ’’BTS x Aoki. #comingsoon,’’ cuitnya pada Mei lalu.

Namun, pihak BigHit maupun Aoki belum mengonfirmasi tanggal rilis kolaborasi mereka. Mereka mungkin mulai menggarap proyek tersebut setelah promo single DNA berakhir. Sabar ya A.R.M.Y. (Soompi/fam/c15/na)


Setelah Chainsmoker, BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan DJ kondang berdarah Jepang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News