Raisa Tak Sabar Pengin Lihat Show Band Korsel Ini

Raisa Tak Sabar Pengin Lihat Show Band Korsel Ini
Raisa Andriana. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Raisa tak terlalu menggemari musik dari Korea Selatan. Namun, ada satu grup Negeri Ginseng itu yang sangat disukainya.

Penyanyi berparas cantik ini mengaku penggemar karya-karya Hyukoh. Karena itu, dia tak sabar menyaksikan band indie rock tersebut langsung ketika mereka manggung di Jakarta.

"Aku melihatnya kepada spiritnya yang sama, memberikan karya musik yang terbaik dari hati untuk pendengarnya," kata Raisa kepada JawaPos.com, Jumat (22/9).

"Jadinya aku nggak sabar juga mau lihat live performance mereka,” sambung istri Hamish Daud itu.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya, Hyukoh bakal menggelar konser tunggal di Indonesia. Konser tersebut akan dilaksanakan pada 27 November 2017 mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta.

Adryanto Pratono, Direktur JUNI Concert selaku promotor mengatakan bahwa pihaknya sengaja mendatangkan Hyukoh karena band ini adalah salah satu pionir indie rock asal Korea. Di mana sebelumnya Korea hanya dikenal sebagai gudang K-pop saja, dengan boyband dan girlband-nya.

"Penggemar musik Korea sekarang menunjukkan perkembangan yang luar biasa, termasuk pilihan musiknya. Hyukoh merupakan salah satu pionir dan nama besar dari ranah tersebut," kata Adryanto Pratono.

"Kami berharap, kedatangan Hyukoh dapat memuaskan hasrat para pecinta musik Korea dan membuka pintu yang lebih luas lagi untuk kedatangan para musisi Korea ke Indonesia,” sambung pria yang akrab disapa Boim tersebut.

Raisa mengungkapkan kekagumannya kepada band asal Korea Selatan Hyukoh

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News