Duh, Ternyata Dimas Kanjeng...

Duh, Ternyata Dimas Kanjeng...
Barang bukti penipuan yang dilakukan Dimas Kanjeng. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman bersama sejumlah anggotanya berkunjung ke Mapolda Jawa Timur, akhir pekan lalu untuk bertemu Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang kini ditahan polisi.

Dihadapan Dimas Kanjeng, Benny menanyakan perihal klaim kekuatan mistiknya yang bisa untuk mengadakan uang.

"Dimas Kanjeng menjawab, “kadang-kadang bisa kadang-kadang tidak. Mohon maaf, sejak saya masuk tahanan tidak konsentrasi lagi mengadakan uang dan yang mendatangkan uang itu guru saya”," kata Benny, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (3/10), mengutip jawaban Dimas Kanjeng.

Lalu politikus Partai Demokrat itu menanyakan kebenaran kalender meja dengan foto Dimas Kanjeng bersama Presiden RI Jokowi, Kapolri dan Panglima TNI.

"Dia menjawab bahwa foto-fotonya dengan sejumlah pejabat negara yang di kalender meja itu benaran, bukan hasil editan," kata Benny.

Dimas Kanjeng, ujar Benny, mengaku pernah diundang resmi ke Istana Negara dalam acara Maulid Nabi, pelantikan Ketua KPK, dan peringatan HUT RI 17 Agustus.

"Pengundangnya adalah salah seorang deputi di Istana Negara," imbuh Benny, mengutip Dimas Kanjeng. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman bersama sejumlah anggotanya berkunjung ke Mapolda Jawa Timur, akhir pekan lalu untuk bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News