Duh, Tiara/ Rizky Kandas dari Wakil Belanda

Duh, Tiara/ Rizky Kandas dari Wakil Belanda
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Laga dramatis terjadi pada pertandingan pertama perempat final di sektor ganda putri BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Melalui pertarungan rubber game selama 1 jam 16 menit, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizky Amelia Pradipta takluk dari ‎pasangan Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek, di Istora Senayan, Jumat (3/6).

Di game pertama, Tiara/Rizky sempat tampil dominan dan menang dengan mudah 21-10. Tapi, di game kedua, pasangan asal Belanda itu makin panas dan berhasil memaksa laga berakhir dengan deuce.

Pasangan muda Indonesia ini terlihat kurang kuat mental menghadapi tekanan pertandingan. Mereka pun takluk dengan skor 22-24.

Pada game ketiga performa menurun juga ditunjukkan oleh Tiara/Rizky pada awal-awal game. Tapi, mereka mampu mengejar poin sampai akhirnya balik unggul. 

Tapi, lagi-lagi di poin krusial mereka kurang tenang dan harus terkejar. Setelah tiga kali deuce, akhirnya pasangan tuan rumah takluk 23-25 karena kesalahan sendiri.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Laga dramatis terjadi pada pertandingan pertama perempat final di sektor ganda putri BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News