Barcelona Benarkan Alves Ingin Pergi, Inikah Klub Selanjutnya?

Barcelona Benarkan Alves Ingin Pergi, Inikah Klub Selanjutnya?
Dani Alves. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez membenarkan kabar yang menyatakan Dani Alves ingin meninggalkan Barcelona. 

Sejumlah media mengendus rencana Juventus untuk merekrut bek asal Brasil itu. Paris Saint Germain juga menyatakan tertarik dengan peraih tiga gelar Liga Champions bersama Barcelona. 

Peluang hengkangnya Alves semakin besar karena kontraknya akan segera berakhir dan Alves memiliki klausul boleh pergi dengan gratis sebelum tanggal 5 Juni.

"Dani sudah memutuskan untuk pergi. Itu keputusan pribadi yang kami hormati," kata Fernandez seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami tidak bisa bicara banyak. Ia sudah mengatakan keputusannya pada kami," Fernandez menambahkan.

Barcelona memperpanjang kontrak Alves musim sebelum kontraknya berakhir. Kala itu Barca masih menjalani sanksi FIFA yang melarang mereka memainkan pemain baru meski sudah mendatangkan Alex Vidal dan Arda Turan sehingga Barca terpaksa memperpanjang kontrak Alves. 

"Saat itu dorongan untuk memperpanjang kontrak Dani adalah hal yang logis dan normal. Ia pemain yang menjalani musim yang sangat bagus dan setiap musim ia menunjukkan sikap yang hebat.”(ray/jpnn)

SPANYOL - Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez membenarkan kabar yang menyatakan Dani Alves ingin meninggalkan Barcelona.  Sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News