Duh...Cantiknya Julia Perez saat Diwisuda

Duh...Cantiknya Julia Perez saat Diwisuda
Julia Perez menjalani wisuda S1 di Universitas Bung Karno, Jakarta, Rabu (18/11/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Julia Perez tampak cantik mengenakan toga. Ya, memasuki usia 35 tahun, dia akhirnya menyandang gelar sarjana. Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta, artis yang mengawali karir sebagai model panas itu kini berhak menuliskan gelar sarjana hukum di belakang namanya.

Jupe -sapaan Julia Perez- tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Prosesi wisuda di Balai Sudirman kemarin (18/11) dijalani dengan hati bungah. Begitu namanya dipanggil untuk naik podium dan menerima ijazah, Jupe tidak berhenti tersenyum. ''Senang banget. Ini hasil perjuangan empat tahun,'' katanya.

Jika umumnya wisudawan menerima hadiah dari keluarga dan kerabat, Jupe sebaliknya. Dia justru memberikan hadiah spesial untuk para sahabatnya, yaitu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, yang ikut menghadiri acara tersebut. ''Saya mau kasih hadiah buat kalian,'' ujar Jupe.

Mendengar itu, para sahabatnya berharap-harap cemas menanti. Tidak menunggu lama, Jupe lantas menyampaikan hadiah yang disiapkannya. ''Saya beri mereka semua pendidikan S-1 jika mau belajar di UBK, gratis,'' ungkapnya.

Tiga artis itu pun terkejut. Mereka tidak mengira Jupe akan menghadiahi mereka beasiswa pendidikan. Mereka memang tahu Jupe concern pada pendidikan. Jupe pun tidak jarang menceramahi mereka untuk terus menimba ilmu. ''Namun, nggak nyangka kalau dibiayai sampai lulus,'' kata Zaskia.

Ruben, Ayu, dan Zaskia merasa tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Apalagi mereka tidak harus memikirkan biaya kuliah.

''Saya sih tertarik. Tapi, kalau buat ambil jurusan hukum kayak Jupe sampai harus 'dipraktekin' segala, serem aja,'' tutur Ruben, lalu tertawa.

Ketertarikan itu, tampaknya, akan diwujudkan Ruben. Rencananya, dalam waktu dekat dia kuliah. Soal jurusan, Ruben memilih ekonomi. ''Rencananya sih Februari mulai persiapan,'' ucap Ruben yang lulusan SMA.

JAKARTA - Julia Perez tampak cantik mengenakan toga. Ya, memasuki usia 35 tahun, dia akhirnya menyandang gelar sarjana. Lulus dari Fakultas Hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News