Duh..Dua Siswi Ditemukan Tepar Miras di Pinggir Sungai

Duh..Dua Siswi Ditemukan Tepar Miras di Pinggir Sungai
Dua siswi dilarikan ke UGD RS Waluyojati. Foto: pojokpitu

jpnn.com - PROBOLINGGO— Warga Desa Sentul, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jatim geger dengan ditemukannya dua gadis di bawah umur yang tergeletak di pinggir sungai jalan desa setempat. Dua siswi SMP itu, M dan D tampak tepar setelah dicekoki miras oleh teman-teman lelakinya.

Selanjutnya keduanya langsung dievakuasi ke UGD Rumah Sakit Waluyojati, Kraksaan. Saat mendapat perawatan medis, M terus saja meronta-ronta. Bahkan tim medis terpaksa mengikat tangan dan kaki korban. Sedangkan D kondisinya jauh lebih baik dan dirawat di salah satu ruang rumah sakit.

M dan D ditemukan warga tergeletak di pinggir sungai jalan desa setempat dengan kondisi sangat mengenaskan. Baju keduanya tak beraturan. Karena kondisinya yang memburuk, akhirnya warga membawanya ke rumah sakit.

Sebelumnya, M dan D dicekoki minuman keras oleh segerombolan pemuda, yang diduga teman-teman lelaki korban. Karena korban tepar, akhirnya pelaku membiarkan tergeletak.

 “Dari mulut korban tercium aroma minuman keras,” ujar perangkat desa, Bahriyanto yang menemukan keduanya.

 Hingga kini kasus tersebut ditangani anggota Satreskrim Polres Probolinggo. Saat ini polisi sudah mengantongi satu identitas pelakunya.(PUL/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News