Duh..Gara-Gara Senggolan, Jaksa Kena Bogem Polisi

Duh..Gara-Gara Senggolan, Jaksa Kena Bogem Polisi
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - LEBAK - Antara anggota institusi penegak hukum seharusnya saling bersinergi. Namun yang terjadi di wilayah Banten ini justru sebaliknya.

Pihak Kejari Lebak kemarin, Selasa (1/11) melaporkan dugaan penganiayaan terhadap staf Pidsus Abror Huzaninur ke pihak kepolisian. 

Penganiayaan itu diduga dilakukan oknum polisi, Senin (31/10).

Kajari Lebak Rini Hartatie mengatakan. pihaknya secara resmi telah melaporkan tindakan oknum polisi itu kepada jaksa ke Polres Lebak. 

”Atas nama Kejaksaan, kami sudah melaporka secara resmi tindakan oknum polisi memukul jaksa saat sedang bertugas mengantar tahanan Tipikor,” ujar Rini, Selasa (1/11).

Aksi pemukulan itu terjadi saat Abror bersama tiga jaksa dan dua pengawal dari Polres Lebak menjalankan tugas negara mengawal persidangan tersangka Tipikor.

Dalam perjalanan pulang, tepatnya di Kecamatan Cibadak sekitar pukul 18.00 WIB, Mobil tahanan yang dibawa Abror mencoba mendahului minibus.

Saat mendahului itu, kaca spion kendaraan tahanan dan mobil yang diduga anggota Sabhara bersenggolan hingga kaca spion kedua kendaraan itu rusak. 

LEBAK - Antara anggota institusi penegak hukum seharusnya saling bersinergi. Namun yang terjadi di wilayah Banten ini justru sebaliknya. Pihak Kejari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News