Duhh...Romatisnya Bintang Real Madrid Ini

Duhh...Romatisnya Bintang Real Madrid Ini
Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio. Foto: lavanguardia

jpnn.com - PRESENTER cantik salah satu stasiun TV Spanyol ini sedang berbahagia. Dia merasa dimanja dan diistimewakan kekasihnya, Sergio Ramos. Rubio sangat bangga kepada penggawa Real Madrid itu.

Sebab, di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan Liga Champions dan pertandingan El Classico, Ramos mau menyempatkan diri merayakan ulang tahunnya ke-37.

Dua hari lalu, Ramos memesan tempat khusus di salah satu restoran Spanyol dengan latar belakang pemandangan kota Madrid. Dua sejoli itu merayakannya melalui makan malam romantis.

"Kami bahagia dan akan selamanya seperti ini. Dia lelaki baik dan mau merayakan ulang tahun bersamaku," kata Rubio dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Minggu (22/3).

Hubungan Ramos dan Rubio semakin hari semakin lengket. Bahkan, di antara punggawa Real Madrid, mereka merupakan pasangan paling romantis setelah Iker Casillas dan Sara Carbonero.(rmol/jpnn)


PRESENTER cantik salah satu stasiun TV Spanyol ini sedang berbahagia. Dia merasa dimanja dan diistimewakan kekasihnya, Sergio Ramos. Rubio sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News