Wasit Salah Beri Kartu Merah, City Gunduli WBA

Wasit Salah Beri Kartu Merah, City Gunduli WBA
REUTERS

jpnn.com - MANCHESTER- Wasit Premier League kembali melakukan kesalahan saat mengusir pemain. Kali ini terjadi ketika Manchester City menekuk West Bromwich Albion dengan skor 3-0 (2-0) pada pekan ke-30 di Etihad Stadium, Sabtu (21/3) malam WIB.

Dalam laga itu, wasit mengusir Gareth McAuley karena melanggar Wilfried Bony saat laga baru berjalan dua menit. Padahal, Bony sebenarnya dilanggar Craig Dawson pada insiden pertama.

Kehilangan satu pemain membuat WBA langsung limbung. Sebaliknya, City mampu mengendalikan permainan dengan sangat leluasa. City sukses membuka keunggulan melalui Bony pada menit ke-27.

Saat itu, Bony sukses memaksimalkan umpan matang yang diberikan Fernando. Tak hanya piawai memberikan assist, Fernando juga sukses mencetak gol lima menit sebelum babak pertama usai.

Kemenangan City ditegaskan lewat gol yang dijaringkan David Silva pada menit ke-77. Kemenangan itu tetap membuat City duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 61 angka. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Wasit Premier League kembali melakukan kesalahan saat mengusir pemain. Kali ini terjadi ketika Manchester City menekuk West Bromwich


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News