Duka Mendalam Juventus, Kalah di Final, Suporternya Meninggal

Duka Mendalam Juventus, Kalah di Final, Suporternya Meninggal
Kerusahan yang terjadi di Turin, Italia saat 1.500 fans Juventus nonton bareng final Liga Champions. Foto Goal

jpnn.com, TURIN - Juventus benar-benar berduka. Luka di final setelah dikalahkan Real Madrid 4-1 Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6) belum terlupa, kini kabar buruk lagi datang menghampiri.

Seorang fans klub Seria A Italia itu dikabarkan meninggal dunia. Suporter tersebut menjadi korban dari insiden yang terjadi di Turin pada saat nonton bareng laga final.

Ada 1.500 fans Juve yang nonton bareng. Erika Pioletti, pendukung yang meninggal dunia itu terluka setelah insiden petasan yang memicu kepanikan saat menyaksikan laga Juventus kontra Real Madrid di layar raksasa di Piazza San Carlo, Turin.

Dalam insiden tersebut, fans panik karena menyangka yang meledak adalah bom seperti halnya yang terjadi di Inggris beberapa hari sebelumnya.

Rekaman video yang muncul menunjukkan penggemar bergegas berlarian dan melompat melewati pagar untuk melepaskan diri dari insiden yang dianggap serangan teroris itu. Akibatnya, korban berjatuhan dengan cepat.

Erika sendiri meninggal dunia pada Kamis (15/6) waktu setempat.

Dan Juve langsung memberi hormat melalui sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"Juventus Football Club ingin mengucapkan belasungkawa yang tulus atas kematian Erika," kata juara Italia tersebut dalam sebuah pernyataan.

Juventus benar-benar berduka. Luka di final setelah dikalahkan Real Madrid 4-1 Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6) belum terlupa, kini kabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News