Dukun Palsu Habiskan Uang Korban Buat Beli Perhiasan dan Sepeda Motor

Dukun Palsu Habiskan Uang Korban Buat Beli Perhiasan dan Sepeda Motor
Penyidik Polres Bengkulu sedang memeriksa tersangka kasus penipuan yang menggunakan modus menjadi dukun. Foto: ekky/rb/jpg

jpnn.com, BENGKULU - Kasus penipuan yang dilakukan FS, 31, warga Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa dengan modus sebagai dukun palsu masih terus didalami polisi.

Dari hasil pemeriksaan ternyata uang ratusan juta rupiah dari korban sudah banyak digunakan untuk kepentingan pribadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna, S.IK mengatakan jika pihaknya sudah menyita buku tabungan milik tersangka.

Dari situ diketahui jika dalam sehari banyak sekali transaksi tarik tunai dalam sehari yang dilakukan tersangka.

“Dari pemeriksaan diketahui jika uang hasilnya sudah digunakan tersangka untuk beli motor baru dan emas,” kata Indramawan.

Kasat melanjutkan, pihaknya juga akan melakukan pengembangan terhadap perkara ini. Kendati baru diketahui hanya satu orang korban namun pihak kepolisian masih akan melakukan pendalaman lebih lanjut.

“Sejauh ini baru satu orang korban. Kita akan terus dalami dan lakukan pengembangan lebh lanjut,” demikian kasat.

Sebelumnya, FS ditangkap setelah Polres Bengkulu dapat laporan dari korban, Nelly Harnengsih, 56, warga Jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat.

Kasus penipuan yang dilakukan FS, 31, warga Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa dengan modus sebagai dukun palsu masih terus didalami polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News