Dukung Airlangga Maju Pilpres 2024, AMPI: Kami Kenalkan kepada Anak Muda

Dukung Airlangga Maju Pilpres 2024, AMPI: Kami Kenalkan kepada Anak Muda
Rapimnas AMPI 2021 memutuskan mendukung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Foto: Dok. AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo mengimbau seluruh anggotanya sampai ke pengurusan terbawah untuk lebih memperkenalkan sosok Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai kandidat yang akan ambil bagian dalam Pilpres 2024.

“Saya meminta agar DPD AMPI provinsi sampai tingkat dua, harus siap berkerja keras sesuai dengan komitmennya untuk mensosialisasikan sosok dan kinerja Bapak Airlangga Hartarto," kata Dito dalam acara Penutupan Rapimnas AMPI 2021.

Menurutnya, organisasi pemuda yang didirikan Partai Golkar harus mampu untuk merangkul berbagai elemen masyarakat.

"Agar lebih efektif, AMPI harus bisa merangkul social justice warrior (SJW), influencer, inovator muda, konten kreator, komunitas muda yang langsung menyentuh rakyat dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya dari organisasi pemuda di daerah masing-masing,” ujarnya.

Dito pun berkali-kali mengingatkan anggotanya agar berkomitmen terhadap keputusan organisasi. Dia ingin AMPI memperlihatkan kerja politik muda yang konkret.

“Langkah-langkah di atas tentunya dilakukan sejalan dengan salah satu keputusan rapimnas untuk mendukung Ketua Dewan Pembina DPP AMPI Bapak Airlangga Hartarto mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2024. Namun, AMPI tidak boleh hanya bicara mendukung, tetapi harus mulai bekerja,” kata Dito. (rhs/jpnn)

AMPI mengimbau seluruh anggotanya sampai ke pengurusan terbawah untuk lebih memperkenalkan sosok Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai kandidat yang akan ambil bagian dalam Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News