Dukung Al, Pevita Pearce Minta Farhat Sadar Umur

Dukung Al, Pevita Pearce Minta Farhat Sadar Umur
Dukung Al, Pevita Pearce Minta Farhat Sadar Umur

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Pevita Pearce mengaku mendukung anak Ahmad Dhani, Al Ghazali yang terlibat perang urat syaraf dengan Farhat Abbas. Gadis yang sempat merayakan ultah ke-21 bersama Al itu meminta Farhat mengalah.

"Udahlah yang tua mengalah sajalah sadar umur. Saya emang gak suka sama orang itu (Farhat)," kata Pevita kepada wartawan, Senin (2/12).

Pevita mengaku tidak suka dengan Farhat karena sering membuat heboh dengan menganggu kehidupan keluarga orang lain. Farhat pun diminta untuk mencari pekerjaan yang lebih positif.

"Bapak-bapak itu mendingan cari kerjaan yang lebih positif, jangan suka mengganggu hidup orang lain. Jangan merasa hidup keluarganya sempurna, saya tahu kok keluarganya seperti apa," terangnya.

Sayang saat ditanya apa nasehatnya kepada Al yang belakangan disebut-sebut sebagai pacarnya, Pevita enggan membukanya. "Udah, itu omongan aku di belakang aja tidak usah diumbar-umbar di sini (media)," kata Pevita. (abu/jpnn)


JAKARTA - Aktris cantik Pevita Pearce mengaku mendukung anak Ahmad Dhani, Al Ghazali yang terlibat perang urat syaraf dengan Farhat Abbas. Gadis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News