Komentari Vita KDI, Annisa Bahar: Kita Harus Punya Harga Diri

Komentari Vita KDI, Annisa Bahar: Kita Harus Punya Harga Diri
Komentari Vita KDI, Annisa Bahar: Kita Harus Punya Harga Diri

jpnn.com - JAKARTA -- Pernikahan Novita Anggraeni atau yang akrab disapa Vita KDI dengan Bupati Kotawaringintimur (Kotim) terus menjadi pembicaraan. Tak terkecuali oleh para musisi dangdut senior.

Salah satunya adalah Annisa Bahar. Pemilik goyang patah-patah itu meminta agar Vita KDI menjaga nama baik pedangdut yang benar-benar ingin mencari nafkah di panggung nyanyi.

"Aku pesen jaga nama baik kita sebagai wanita. Kita harus punya harga diri," kata Annisa Bahar di acara Kiss Indosiar, Minggu (1/12) siang.

Annisa juga sudah melihat foto Vita KDI dengan duit sekoper di berbagai media. Ia mengaku kaget namun tidak iri kepada Vita KDI.

Hanya saja, Annisa menyatakan tidak mau disamakan dengan Vita KDI. "Jangan sampai gara-gara kalian kita disamaratakan. Saya tidak mau disamaratakan dengan Anda," tegasnya.

Sebelumnya muncul dua foto menghebohkan soal pernikahan Vita KDI dengan Supian Hadi. Foto pertama adalah foto nikahan Supian Hadi dan Vita KDI, dalam foto itu, keduanya tampak menggunakan pakaian adat berwarna kuning keemasan.

Sementara yang kedua adalah foto saat Vita KDI membuka koper berisi duit dengan lembaran Rp100 ribu. Ditaksir, uang yang ada di koper itu mencapai Rp2-3 miliar.

"Melihat dari dua foto itu, dianggap bisa riil (asli). Tetapi saya belum memeriksanya lebih mendalam," kata ahli telematika, Abimanyu Wachjoewidajat. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pernikahan Novita Anggraeni atau yang akrab disapa Vita KDI dengan Bupati Kotawaringintimur (Kotim) terus menjadi pembicaraan. Tak terkecuali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News