Fitting Baju, Jupe Speechless, Gaston Kebingungan

Fitting Baju, Jupe Speechless, Gaston Kebingungan
Fitting Baju, Jupe Speechless, Gaston Kebingungan

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Julia Perez dan Caston telah menyatakan kesungguhannya untuk mengikuti proses lamaran yang akan berlangsung 4 Desember mendatang.

Julia Perez terlihat sangat girang saat melakukan fitting atau pengukuran baju di Kawasan Pinangsia Jakarta Barat, Sabtu (30/11). Itu karena Jupe telah didampingi oleh sang kekasih Gaston yang baru pulang dari Argentina.

"Saya senang banget, speechless pokoknya. Apa yang kita alami berdua, lebih dari apa yang ada dalam pikiran kita," kata Jupe, usai melakukan fitting baju.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gaston. Namun, pesepakbola yang bermain di Pelita Bandung Raya (PBR) itu mengaku sempat bingung karena sang desaigner, Amin Brutus atau yang sering disapa Koko, membuatkannya dua buah baju.

"Kalau saya kan selalu ada dua pilihan. Sekarang saya bingung milih yang mana," ujar Gaston.

Brutus mengungkapkan, sebelum membuat baju tersebut, dia terlebih dahulu membayangkan sosok Jupe dan Gaston. Tema baju untuk lamaran nanti juga dinilainya cukup unik.

"Biasanya baju wedding itu warnanya hitam tapi kali ini saya ingin buat yang berbeda. Satu lagi warna silver shining," kata Brutus. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pasangan Julia Perez dan Caston telah menyatakan kesungguhannya untuk mengikuti proses lamaran yang akan berlangsung 4 Desember mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News