Kritis, Ayah Jupe Fitting Baju Lamaran di Rumah Sakit

Kritis, Ayah Jupe Fitting Baju Lamaran di Rumah Sakit
Kritis, Ayah Jupe Fitting Baju Lamaran di Rumah Sakit

jpnn.com - JAKARTA - Julia Perez tetap berharap ayahnya yang masih terbaring di rumah sakit bisa menyaksikan pertunangannya dengan Gaston Castano pada 4 Desember mendatang.

Oleh karena itu, Jupe meminta kepada desainernya untuk tetap membuat baju istimewa untuk ayahnya. Meskipun proses fitting atau pengukuran baju harus dilakukan di rumah sakit.

"Kalau mama sudah jadi. Papa belum karena masih di rumah sakit. Nanti Koko (desainer) nyuruh anak buahnya fitting baju di rumah sakit karena gak bisa juga dia kita bawa ke sini," kata Julia Perez di Kawasan Pinangsia Jakarta Barat, Sabtu (30/11).

Acara lamaran Jupe memang terancam tidak bisa dihadiri oleh ayah kandungnya yang masih terbaring di rumah sakit. Beruntung papa tirinya sudah menyatakan siap hadir.

"Kalau papa tiri saya nanti datang. Semua keluarga saya bajunya dibikin sama koko, Insya Allah sudah 90 persen," harap Jupe. (abu/jpnn)

JAKARTA - Julia Perez tetap berharap ayahnya yang masih terbaring di rumah sakit bisa menyaksikan pertunangannya dengan Gaston Castano pada 4 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News