Selesai Konser Langsung ke Australia

Selesai Konser Langsung ke Australia
Selesai Konser Langsung ke Australia

jpnn.com - SUKSES menghibur penggemarnya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat malam (29/11), Alicia Keys, 32, tak berlama-lama tinggal. Dini hari kemarin perempuan yang sedang menghelat rangkaian tur konser Set the World on Fire Tour itu langsung meninggalkan Indonesia.

"Alicia dan rombongan terbang pukul 01.00," ujar Adrie Subono, direktur Java Musikindo, promotor konser.  Setelah Jakarta, Set The World on Fire Tour berlanjut ke Australia. Di antaranya, Perth, Melbourne, Adelaide, Sydney, dan Brisbane.

Adrie menjelaskan, Keys tiba di Jakarta pada Kamis (28/11). Selama di Jakarta sang artis hanya berada di hotel. Adrie yang pada 2004 urung mendatangkan Keys karena alasan keamanan di Indonesia memuji pemilik lagu Girl on Fire itu sebagai sosok diva yang sangat humble dan menyenangkan. Tidak ada permintaan berlebihan dari ibunda Egypt Daoud Dean, 3, tersebut.

"Orangnya baik sekali, nggak rewel. Dia hanya minta televisi di kamar dilengkapi saluran tayangan anak karena dia bawa Egypt. Paling piano, dia sempat minta piano tipe tertentu yang ternyata di sini nggak ada. Setelah dijelaskan, dia mau bawa sendiri dari Amerika," papar Adrie yang ketika dihubungi kemarin sedang berlibur di Bali bersama keluarga.

Ayah Melanie Subono itu melanjutkan, ketika berada di Indonesia, Keys merayakan Thanksgiving yang jatuh pada tiap 28 November itu bersama sang anak dan para krunya. "Mereka makan bareng di hotel, ngerayain Thanksgiving," ujar Adrie.

Keys memang dikenal sangat hangat dengan keluarga. Di tengah konser, sebelum menyanyikan Not Even The King, dia mengungkapkan perasaannya. "Saya bersyukur berada di sini bersama kalian. Bersyukur memiliki keluarga yang penuh cinta, suami, dan tentu saja Egypt, anakku. Terima kasih," ucap istri rapper dan produser Swiss Beatz itu. (nor/c10/ayi)


SUKSES menghibur penggemarnya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat malam (29/11), Alicia Keys, 32, tak berlama-lama tinggal. Dini hari kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News