Luapan Duka di Dunia Maya

Luapan Duka di Dunia Maya
Paul walker. Foto: picture alliance / SCHROEWIG/CS

jpnn.com - LOS ANGELES – Kematian Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11) sore yang begitu cepat sangat mengejutkan banyak orang. Dia meninggal setelah mobil Posrche Carrera GT yang dikemudikan rekannya, Roger Rodas, menabrak pohon lalu terbakar.

Duka dirasakan teman-temannya di dunia showbiz. Walker memang tak terlalu banyak membintangi film fenomenal. Dia juga belum membawa pulang Oscar. Tapi, sosoknya yang humble dan hangat membuat banyak orang mudah jatuh hati kepadanya.

Para lawan main Walker di Fast & Furious menunjukkan perasaan belasungkawa mereka. Dimulai oleh Vin Diesel yang menuliskan perasaannya lewat akun Instagram miliknya. Aktor 46 tahun pemeran Dominic Toretto itu memasang foto dirinya bersama Walker.

”Brother, aku akan merindukanmu sangat. Benar-benar tak bisa berkata. Surga punya malaikat baru kini. Damailah dalam istirahatmu,” tulis Diesel.

Ludacris yang punya nama asli Chistopher Bridges juga menyampaikan duka. Di akun Facebook-nya, Ludacris menulis, ”Sifat rendah hatimu sudah terasa sejak pertama. Kita seperti saudara. Hari lahirnya pun hanya selisih sehari. Kamu akan selalu di hati kami semua. R.I.P.”

Ludacris bermain sebagai pembalap Tej Parker di 2 Fast 2 Furious, lalu kembali di Fast Five, Fast & Furious 6, dan ikut bermain di Fast & Furious 7.

Tak ketinggalan Dwayne Johnson, yang berperan sebagai Luke Hobbs. ”Semua kekuatan, cinta, dan keyakinanku kini kuberikan kepada keluarga Walker untuk bisa melewati peristiwa menghacurkan hati ini. Love you brother,” tulis Johnson di akun Twitter-nya. ”Saya sungguh sedih saat ini,” tambah James Won, sutradara Fast & Furious 7 di Facebook.

Masih ada puluhan lagi selebriti yang ikut berbelangsungkawa lewat dunia maya. Termasuk aktris cantik Jessica Alba yang menjadi lawan mainnya di Into the Blue. ”Dia (Paul) orang yang menyenangkan. Sangat manis. Ikut berduka untuk keluarganya,” tulis Alba di Twitter. Hashtag RIP Paul Walker pun menjadi pemuncak trending topic worlwide kemarin.

LOS ANGELES – Kematian Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11) sore yang begitu cepat sangat mengejutkan banyak orang. Dia meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News